Selasa, 14 Desember 2010

Sebait Syair Untuk Ibu

Add caption



Lebih dari pengorbanan , nyawapun engkau pertaruhkan
Demi buah hati , yang nanti akan memberikanmu senyum
Dan kelelahan raga maupun jiwa di setiap langkahmu

Kasihmu lebih indah dari semua kasih yang ada di muka bumi
Tak pernah lelah ataupun letih untuk menjaga buah hati
Bukan hanya air mata , darah ,nyawa engkau pertaruhkan
Siang malam tiada henti , hanya agar buah hatimu tersenyum
Tumbuh besar dan mampu memberi arti bagi kehidupan
Tanpa berharap untuk membalas budi baikmu

Ibu,engkaulah surga nyata yang menaungi saat ku rapuh
Pelindung dan penjagaku , bilaku dalam bahaya
Guruku yang mengajarkan segala arti kehidupan
Tanpa kenal lelah dan selalu bersabar

Ibu , maafkan aku yang selalu menyusahkanmu
Sering membuatmu menangis khawatir dan tak tertidur
Tetapi aku tak mampu membalas segala kebaikanmu
Yang tulus dan penuh kasihmu

Ohh .. Ibu , mungkin hanya Doa-doaku yang selalu ku panjatkan
Agar selalu kebaikan untukmu , di semua langkah , tepian
Ataupun akhir perjalanan,
Ku junjung semua tuturmu di ubun-ubunku
Sebagai tongkat dan lentera dalam langkah perjalanan
Untuk mengerti dan mengartikan seluruh isi kehidupan  .

Kau Ibuku , sebagai pelindungku , penjagaku,dan guruku
Dari aku rapuh sampai engkau berpulang ke Ilahi Robbi ,
Tanpa kenal letih dan tanpa kenal lelah .


("Semua yang terbaik untukmu Ibu , maafkan aku yang selalu menyusahkanmu dan membuatmu khawatir , aku selalu ingat kepadamu , Doa-doaku selalu untukmu , agar engkau mendapatkan tempat terbaik di sisiNya " )

Tidak ada komentar: