Selasa, 14 Desember 2010

Ingin Selalu setia

Add caption




Sepertinya engkau tak percaya pada diriku yang selalu mencoba
Dan terus mencoba untuk setia pada cintamu ,
Karena masa laluku yang memang sangat menyedihkan
Jangankan kesetiaan , menghargai dirimupun aku tak pernah
Selalu menyakiti perasaanmu , dan memandangmu sebelah mata

Kesetiaanmu padaku sungguh sangat besar , seagung hatimu
Tak pernah kau bergeming walau sering ku hina , ku sakiti
Aku tinggalkan dengan kelupaan hatiku , dan nafsuku
Tetapi kau tetap masih disini , tersenyum bila ku kembali

Sungguh sangat , sangat menyesal aku pada diriku
Selalu menumpahkan air matamu , dan doa-doamu
Kau selalu meminta agar aku selamat , diberi kebaikan
Walaupun diriku selalu menyakitimu, kau tak pernah menyumpahiku

Ohhw..aku sangat sangat menyesal , baru aku sadari
Bahwa kesetiaan adalah segalanya dalam hidup dan cinta
Karena tanpa kesetiaan , seperti membangun istana di atas angin
Takkan pernah mampu dan takkan isa bertahan

Meskipun engkau ragukan , aku akan terus mencoba setia
Hanya membagi satu senyuman denganmu
Dan selalu membagi satu cinta denganmu
Karena hanya dalam cintamu aku mendapatkan arti sebuah kesetiaan.

Tidak ada komentar: