Selasa, 14 Desember 2010

Tak Mampu membaca Isyarat cintamu




Aku memang bodoh , mungkin sangat bodoh
Tak mampu membaca isyarat cinta yang engkau berikan
Lewat senyuman dan sapaan yang indah setiap kita bertemu
Tetapi aku anggap itu hanya biasa , seperti angin lalu

Mungkin sekarang kau sangat membenciku
Menyumpahiku , karena kau anggap aku sombong dan tak mengerti arti cintamu
Ketulusanmu ku biarkan lebur oleh waktu
Maafkan...aku , yang tak mampu membaca isyaratmu

Masihkah ada waktu , bagiku menyadari kebodohanku ?
Dan mungkinkah masih terbuka hatimu untuk diriku
Setelah jauh dan aku tak tau engkau kemana dan dimana ?
Hanya bisa bertanya pada angin , malam , sunyi dan Cinta
Yang telah pergi tanpa aku mengerti dan sadari

Jika engkau mendengarku membaca syairku
Sudilah engkau memaafkanku atau membuka hatimu
Agar tak menjadi penyesalan sepanjang waktuku
Karena aku memang bodoh , tak mampu membaca Isyarat Cintamu.

( Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu , semoga sobat tak mengalami kisah yang seperti ini , dan selalu mengerti isyarat cinta yang ada , salam....)

Tidak ada komentar: