Kamis, 19 Mei 2011

KERETA MALAMKU



Aku tak tau harus berhenti di mana ..
Saat kereta malamku terus melaju ,
Tak ada tujuan ataupun harapan
Hanya ingin pergi dari masa lalu
Yang meletihkan hati
Dan melukai rasa..

Di setiap stasiun yang tersinggahi
Ingin ku berhenti , walau sejenak..
Tetapi diriku tak berdaya
Melangkahkan kaki ,
Takut duri melukai hati
Yang telah terluka oleh kisah lalu

Janganlah kau terhenti..
Wahai kereta malamku ,
Aku tak ingin singgah di kegelapan
Karena gelap adalah luka dan kepedihan

Dan janganlah kau terhenti...
Wahai laju keretaku ,
Aku ingin sampai di ujung waktu ,
Biarpun dengan kekosongan
Namun tak lagi akan terluka

Biarpun hanya mampu memandang..
Semua keindahan dan kebahagiaan
Aku ingin terus melaju..
Di atas kereta malamku
Walau hanya kesunyian dan kekosongan
Namun diri takkan terluka

Teruslah melaju,wahai kereta malamku
Janganlah berhenti...
Aku ingin melupakan kepedihan
Biarpun nanti sampai di ujung waktu
Takkan ku hiraukan..
Takkan ku pedulikan..
Biarlah aku sendiri di atas lajumu
Melenyapkan kepedihan yang telah membalutku

Tidak ada komentar: